Jumat, 11 Oktober 2013

UNTUK YANG BERADA DI SURGA

Asslamuallaikum papah tersayang...
apa kabar papah di surga??? baik-baik kah???
pasti papa sangat bahagia disana...

hmmm.,, bisakah papah lihat si "ndut" ini dari surga sana?
bisakah kita berbincang-bincang melepaskan kerinduan yang memang sudah terkumpul begitu banya?..
5 meniiiiitttt saja aku ingin berbincang bincang...

papah... aku menulis catatan ini bukan berarti aku ini cengeng..
tapi aku rindu papah... rinduuuuuuu sekali...
mungkin orang lain menganggap bahwa aku ini "lebay"..
tapi aku tak perduli..
mungkin mereka tak pernah merasakan betapa rindunya hati ini kepada papah yang sudah lebih dulu menunggu di surga,..

sudah lama ya... tidak merasakan pelukan papah.. ciuman papah.. belaian lembut dari papah..
hehehe... rasanya malam ini ingin sekali memelukmu...
aku ingin mencium aroma tubuhmu..
berbisik manja penuh dengan canda tawa..

papah... coba lihat..
si "ndut" ini sudah beranjak dewasa...
aku kini bisa belajar arti sebuah kesabaran,,
aku berusaha untuk selalu menguatkan hatiku untuk tetap tegar,,,
menegakkan tubuhku untuk tetap tegap berdiri..

kehidupan memang tak selalu di atas.. adakalanya berapa di titik paling bawah..
tapi aku kini bangkit.. bangkit untuk menatap masa depanku..
masa depan yang bahagia dunia akhirat..

terkadang rasanya ingin menyusul papah disana..
tapi ini belum waktunya..
papah, tunggu aku disana...
kita lepaskan kerinduan yang ada..

tak mampu ku tahan air mata ini.. menulis isi hatiku pada catatan ini..
tenang papah... aku disini selalu berdoa untuk papah..
setiap selesai shalat tak pernah terlewatkan mendoakan papah..

aku ingin kita semua bisa bersatu di surga nanti..

yang tenang yaa disana..

disini aku berusaha untuk jadi anak solehah..
menuruti semua yang ppah mau..

i love you... ;*

08 juli 2011


bobonya senyumm.. :D 

bobonya senyumm.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar